Jasa sedot wc Banyakan, Kab Kediri


Hai gimana kabar kalian semua? Semoga saja baik semua ya…
Oh ya pastinya kalian tidak asing lagi dengan yang namanya sedot wc, pastintya kan?
Di sini saya ada kenalan nih yang mempunyai usaha sedot wc, tepatnya di banyakan kabupaten kediri. Pastinya kalian sudah tau kan kota kediri..

Langsung aja ya, jadi teman saya tuh lagi buka usaha yang namanya sedot wc. Aku tau kallian pasti merasa jijik saat mendengar apalagi melihat truk sedot wc, tapi itu semua adalah demi kebersihan toilet kalian. Dampaknya apa aja sih kalau wc kalian tidak di sedot?
Oke langsung kita bahas aja ya…

DAMPAK NEGATIF TOILET YANG TIDAK DI BERSIHKAN


Nah dampak nya itu bermacam-macam gaes banyak sekali bahkan, tapi disini saya hanya bercerita sedikit saja kepada kalian.

Dampak nya jika kalian tidak rajin membersihkan wc adalah saluran wc kalian akan tersumbat karena banyaknya menampung kotoran kalian, coba deh bayangkan saat kalian selesai buang air besar dan ingin menyiram nya namun kotoran itu tidak mau hanyut mengikuti arus air, pasti menjijikan bukan? Maka dari itu kawan kalian harus bisa menjaga kebersihan kamar mandi kalian dan juga toilet kalian dengan teratur.

Itu tadi baru dampak yang nampak lho kawan, belum lagi yang tidak nampak, contohnya apa? Jadi dampak yang tak nampak itu adalah kuman-kuman jahat yang bersarang di toilet mu.

Contohnya apa sih? Banyak sekali sebenarnya kuman dalam toilet mu itu namun saya akan memberitahu satu saja untuk kalian.. oke kuman yang sering di jumpai dan menyerang manusia itu ada kuman diare kalian pasti tau kan penyakit diare, nah makanya mulai sekarang jaga kebersihan toilet kalian ya.. 😊

Jika ada masalah dengan WC atau ingin konsultasi masalah WC mampet silahkan hubungi kami :

Website : sedotwcgarudamakmur.com
Whatsapp : 081233517719
Telephone : 08155524362

Jasa sedot wc Banyakan, Kab Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Telpon Sekarang